PLAYPARQ BINTARO Sektor I

Playdate #PartTwo

Assalamu'alaikum dunia....

Selasa, 30 April kemarin akhirnya jadi juga saya ngajak Najma playdate ama lovely-neighbour-abisan-ga-ada-lagi-yang-asik ahahaha :D. Yah, yang bikin sering ketemu ya pasti karena punya anak yang seumuran. Jadi cocok aja kalau ngobrol apa-apa. Pun, soal tempat main yang asik untuk ngajak anak-anak. Meski ga mesti dijadiin sebagai kebiasaan ya. Saya dan Bunda Rafa-Kembar aka Mba Sari jadilah berangkat ke Playparq Bintaro. Berangkat di hari Selasa dikarenakan alasan klasik khas emak-emak yaitu pengiritan. Mengingat kita bawa pasukan unyil banyak, meski kalau Selasa jam mainnya hanya dari jam 2 p.m sampai jam 5.30 pm saja. Sebentar sih kelihatannya, tapi asli lumayan bikin pegel dan capek, mengingat anak-anak beneran kaya ayam lepas lari sana-sini. Fiuuuuuhhh... *lapkeringet*

Oya berikut tarif Playparq:
Weekdays : IDR 60.000
Tuesday     : IDR 30.000
Weekend & Holiday : IDR 90.000
Biaya yang cukup worth it mengingat yang dikenakan biaya hanya si anak saja. Pengantar tidak dikenai biaya. Dan yang paling menyenangkan, mainannya banyak juga terawat serta bersih *alahbahasanya*. Suka, suka, suka. Ini yang matanya berbinar-binar pas pertama datang mah emang emaknya alias saya sendiri. Oiya, jangan lupa bawa kaos kaki ya, juga jangan bawa makanan. Karena di dalamnya ada Lounge yang menyediakan makanan yang lumayan enak mahal dan yang pasti ya bersih itu.

Kita datang menggunakan jasa taksi Kuning, udah tau lah ya taksi apa itu. Sampai tujuan udah jam 2.30, tapi matahari masih panas metengteng, ga mungkin kalau ngajak anak mainan outdoor. Akhirnya menurut nasihat Bunda Rafa-Kembar, kita main di Kolam Bola dulu aja. Wow, udah rame aja ya di dalam. Si Najma udah keliatan tertarik tuh, dilepas udah teriak-teriak aja, tapi masih malu-malu karena dia kaya yang bingung gitu. Akhirnya biar anaknya pede nyemplung ke kolam, si emak yang keren dan kece ini pun akhirnya ikut nyemplung. Yuk mari kita maiiiin. Seru. Udah pernah ke kolam bola yang lain, yang bikin Najma agak bingung karena udah penuh aja si kolam bolanya, biasanya kita datang paling cuma 1 orang yang main.

Bosan main di Kolam Bola, kita minum teh dulu di Lounge sambil nemenin kakak Rafa dan Kembar makan. Bunda Rafa-Kembar pesan paket, harganya kalau ga salah IDR 27.000 udah sama minuman. Ya udah makan bareng-bareng deh kita. Najma udah makan di rumah, jadi dia cuma makan 1 fried fries, terus lari sana-sini minta main lagi. Nah, cuaca udah agak adem, akhirnya kita main ke luar buat main air di water area. Ada kolam kecil-kecil yang cozy banget. Kalau ga ingat umur mah saya juga mau nyemplung. Hehehe. Emang kebiasaan dari dulu, kalau main atau ngajak main saudara ke suatu tempat yang padahal udah pernah saya datangi, seperti biasa saya suka agak sedikit norak-norak gitu. Yaudah udah bakat alami mungkin ya. Karena menurut saya, banyak banget hal seru, baik dan menyenangkan yang udah Allah sediakan untuk manusia. Jadi ekspresi saya itu hanya wujud syukur saya atas kekerenan sekeliling :)

Main air cuma sebentar, terus mandi di tempat bilas yang superlucu. Ganti baju, main lagi di Castle. Najma dan kembar bolak balik naik turun tangga, saya yang ser-seran, deg-degan liat anak naik tangga ampe tinggi. Sengaja ga saya susul pingin ngajar anak solving problem sendiri. Najma pas di tempat tinggi udah bingung gimana cara turunnya, saya juga takut kalau dia milih turun lewat serodotan soalnya tinggi banget. Si kembar mah emang keren dia mah pede aja loh nyerodot alhamdulillah fine-fine aja. Eh alhamdulillahnya Najma beneran bisa solving problem lewat turun tangga pelan-pelan. Ga kapok, naik lagi, turun lagi. Sampai capek. Abis main di Castle, main di enjot-enjotan. Najma enjoy banget main ini, paling lama setelah main di Kolam Bola, dia anteng main enjot-enjotan sama siapa lagi kalau bukan sama saya. Sempet main bareng dengan kembar juga.

Pas istirahat mau pulang, ternyata di sofa belakang kita ada Kemal "Salah Sambung" GenFM loh ama familynya. Ya Allah liat anaknya mirip pisan ama mas Kemal. Trus minta foto. Aduuuuh maaf ya, ini jangan ditiru kenorakan tingkat error. Pulangnya mampir ke Blenger Burger bungkus buat ayahnya Najma pesan cheese burger 2 sama Milo. Bunda Rafa-Kembar juga pesan yang sama. Kita jalan kaki dari Playparq ke Blenger Burger karena jaraknya memang dekat. Blenger Burger make me blengeeeerrr as always :p. Terus stop taksi putih sampai rumah pas adzan Maghrib. Alhamdulillah we had really fun and joy moment for me, my friend's and kids. Really enjoying my Tuesday, after that i was telling to my husband everything we had at Playparq. Alhamdulillah. Alhamdulillah this pleasure is given by You my Lord. Alhamdulillah.Thanks Allah. Sampai jumpa di Playdate selanjutnya.

Najma kelabakan sama bola yang banyak. Secara doi sukanya sama bola... Seneng ya nak... :)) 



Happy mommy for happy kids.. Alhamdulillah bisa full time nemenin anak. Nuhun Allah...  



Najma dan Rafa sepertinya lagi menyusun strategi, entah apa. Lha si Keisha malah nyengir... Lucuuuu :)




Menghayal punya taman kaya gini di rumah impian masa depan. Terus anak-anak madrasah bisa main gratis ga usah bayar. Bersih dan cantik... :))



  Pas lihat ini, langsung berdoa dalam hati. Mudah-mudahan ayah dan umi punya mainan gini juga di tanah sebelah biar playground TK makin lengkap. Amin ya Allah...


Anak-anak dikasih nametag pas baru masuk, bagus juga. Jadi gampang kenalan sama anak-anak lainnya :)




Ini kamar bilasnya. Unyu kaaaannn??? Jadi pingin punya kamar mandi outdoor kaya gini *eh




Ini om Kemal.. very nice person lho ternyata. Anaknya lucu, istrinya juga cantik banget. Doi juga rajin shalat, pas disana shalat ashar. Dan selalu respect sama orang atau artis yang menjaga shalatnya. Very nice... :)) See you ya om...


Assalamu'alaikum semuaaa.... sampai ketemu di post selanjutnya... Enjoy every moment ya mommies :)



Komentar

  1. dear bunda, actually i really want to join that moments huhuhu..
    sepertinya kaos kakinya saya kenal :) :)

    BalasHapus
  2. emang punya anda tante yang baikkk..yg gambarnya om micky uchun kaaan..makasi loh.btw klo tante kesini aq ajak deh ke playparq wifinya kenceng soalnya.hehehe..makanya kesini donk *maksa* pulangnya ngeBlenger kita..:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi