najma udah bisa nyanyi

NAJMA DAN NYANYIAN

Najma sebentar lagi 18 bulan, ya Allah ga kerasa banget deh. Setiap hari tambah terus kepintarannya, kebawelannya, keisengannya dan lain sebagainya. Sebagai Stay at Home Mommy, alhamdulillah saya bisa menyaksikan sendiri setiap berkembangan Najma. Dari baru belajar ngerondang, belajar merangkak, titah jalan, jalan sendiri sampai sekarag lari. Pokoknya mah top markotop lah Allah mah, meuni bagus pisan ciptaannya, bikin saya jadi malu sendiri jadi hamba masih suka ga tahu diri, segitu Allah udah kasih karunia banyaaaaaaaaaaaakkkk banget. Terima kasih ya Allah, nuhunnnnn pisaaaan :))

Ini anak, percaya atau engga udah bisa nyanyi sodara-sodara. Sejauh ini sudah bisa lagu:
1. Cicak cicak
2. Incy Wincy Spider
3. Doa anak shaleh (syamil)
4. Nabi Musa (syamil)
5. Nabi Nuh (syamil)
6. Ibu jari berkata.
7. Little fingers.
8. Shalatullah.
Banyak ya... eits, jangan pada heran dulu, karena Najma baru nyanyi dengan benar itu hanya nadanya saja. Liriknya mah masih belum bisa lha ya.. masih pakai bahasa dia. Tapi nadanya asli miriiiiipppp banget, sampe temponya, dan dimana lagu itu berhenti. Jangan lupa tepuk tanga setiap lagu habis. Mudah-mudahan cara saya mengajar Najma dengan lagu tidak salah ya, saya hanya ingin Najma punya banya perbendaharaan kata lewat nada-nada sederhana dan insyAllah lagu-lagunya juga bagus serta mendidik.

Mudah-mudahan tambah pinter terus ya naaakkkk... tambah pinter makan, pinter bergaul jadi anak shalihah yang utama, yang disayangi banyak orang serta disayangi Allahu Rabbuna. Amiiiiinnn. Doain Najma juga ya teman-teman, Najma juga doakan semua yang sudah doain Najma. :))

Najma masih piyik banget.. pipinya masih tumpah-tumpah :p


 Najma sama kakek... sekarang topi afika-nya udah ga cukup :)



Sama ayah dan kaka ganteng di Al Ihya, ketemu kakek Abi :)) 



Najma and computer :)


 Makan kentang pas giginya belom banyak...


Main di Playgroundnya TK Safinah sama nenek dan tante Ina


Mulut penuh sama makanan :p


Cukup sekian postingan kali ini, dadah bubbye... Assalamu'alaikum :))

Najma, Tante Ica & Tante Ina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi