NEWBI LAGI

Assalamu'alaikum.. jadi newbi lagi nih. Dulu sempat punya blog juga waktu jaman masih kuliah. Tapi karena kesibukan dan kelupaan password jadi aja jarang entri lagi. Kangen juga ama dunia tulis menulis, makanya niat banget bikin blog lagi. Mudah mudahan bisa menulis lagi dan berbagi hal hal bermanfaat.

Well sebagai newbi, aku udah ganti status loh sejak kurang lebih 3 tahun lalu. Udah jadi istri dari pria mengagumkan dan ibu dari 2 orang anak yang istimewa. Alhamdulillah.. Rasanya lengkap dan this is the real life. Hehehe maksudnya dulu bukan real life gitu? bukan bukan... dulu kan sendiri n kemana mana mesti ijin orang tua sebagai wali dunia akhirat kan. Sekarang udah ada suami yang harus selalu aku dahulukan kepentingannya (secara, dia kan jihad diluar rumah a.k.a kerja) dan kepentingan anak juga jadi super prioritas. Juga kalau sekarang jalan-jalan, ijin-ijin udah ga sama orang tua lagi. Udah ada sang suami yang jadi imam plus belahan jiwa (tsaaaah) yang akan menjadi sahabatku sepanjang usia. Insya Allah.

Berhubung status aku yang sudah berganti, aku jadi amat tertarik dengan yang namanya dunia parenting dan kerumah tanggaan. Aku lagi khusyuk ke 2 dunia itu dulu. hehehe dunia lain penting, tapi aku mau ada skala priorotas, karena untuk saat ini aku ingin jalan ibadahku kesana dulu aja. Itu aja sering banget keteteran. 

So, be my friend as my blog friend of course and i'll be glad.

Regards,


Saidah Al Adawiyah ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi