NORAK??? TakPeLah ^O^


Ada yang bilang waktu itu cepet seperti angin yang bertiup kencang, wuuuuusssssshhhhh.... datangnya cepat menyapu dedaunan yang berserakan. Nah itu juga yang sekarang sedang saya rasakan. Saya adalah tipe orang yang sedikit norak terhadap perubahan perubahan baik kecil maupun besar, yang terjadi pada diri sendiri, lingkungan maupun orang lain. Norak yang dimaksud adalah, saya sulit sekali berhenti mengagumi hal hal yang saya anggap keren di lingkungan sekitar kehidupan saya. Contoh saya selalu norak kalau ada bintang bintang bertaburan di langit malam yang bersih. 
"Subhanallah, subhanallah, tu mas... indah banget kaaaan?"
suka sekali saya bikin recok suami saya kalau kita lagi sama sama lihat lahit indah itu. Padahal mungkin itu hal biasa dan sering berlaku sebagaimana biasa bumi berotasi setiap harinya. Tapi buat saya itu tetap keren dan bikin saya agak norak dan berisik.

Ada lagi dari dulu saya paling suka pemandangan pegunungan. Hijau terhampar dimana mana, terkadang dihiasi kabut nan romantis. Serta udara sejuk yang selalu bikin hati lapang. Setidaknya saya selalu mendatangi puncak bogor meskipun untuk sekedar numpang sholat dhuha, makan baso dan jagung bakar mesra berdua bersama suami tercinta. Karena rutin satu bulan sekali, suami dan saya mengunjungi seorang ustad ahli pengobatan alternatif untuk sekedar cek kesehatan di sukabumi. Jadi setiap pulang, saya rajin request ke suami untuk pulang lewat puncak. Di puncak itulah ke-norak-an saya berlangsung.
"Subhanallah masssss, udaranya, pemandangannya... Indah bangeeeeeeettttt. Sukaaaa.... Makasih banyak ya mas yang baikkkkk..."

dengan muka agak lebay yang saya pasang, saking bahagia dan excitednya saya saat itu. 

Nah sekarang semenjak punya anak makin parahlah ke-norak-an saya terhadap tumbuh kembang si kecilku Najma. Contohnya sekarang nih, saat saya sedang menulis blog ini, saat saya sedang menuggu air mendidih untuk jadi campuran air mandi si unyu Najma, dia bikin saya harus norak lagi. Dia kelilingi tubuh saya, sehingga agak sulit bagi saya untuk mengetik, tapi tenang saya tidak marah, saya biarkan dalam rangka eksplorasi kan. Sambil mengelilingi tubuh saya, dia mengoceh lucu, sambil mulutnya basah oleh liurnya sendiri. Lucuuuuuuuu.... Tadi lagi, dimulai dari hampir 1 minggu ini. Setiap bangun tidur, dia jarang menangis, dia langsung mengoceh seru dengan boneka Strawberry Short Cakenya, 
"watatawatata... walalalalala.... wakakakakaka...."
apalah itu bahasa bayi yang keren. Terus lagi dengan 6 gigi yang lucu, yang mana 2 diantaranya punya ukuran besar, jadi kalau senyum lucu sekali. Serius, saat ini saya merasa saya punya anak gadis dan sekaligus saya merasa punya teman. Meskipun Najma baru 1 tahun tapi tumbuh kembangnya amat mengagumkan bagi saya dan suami serta keluarga kami tercinta. 

Najma anakku, kau tak akan mampu membuatku berhenti untuk selalu Norak dengan tahap tumbuh kembang dan tingkah polah mu.
Kau lahir bagai bintang, yang cahayanya terlihat kecil namun powermu sama dengan matahari itu.
Cantikku, teruslah cantik seperti saat ini
Pintarlah seperti sekarang kau tak pernah ragu bereksplorasi, meski jatuh dan sakit
Najma kau lah sumber ke-norak-an bunda untuk saat ini dan seterusnya.... hehehehe

PS : saya ga tau arti Norak secara resmi, tapi buat saya Norak adalah semacam hal-hal yang bisa bikin saya Shocking :p



Najma cantikku, coba siapa yang ga jatuh cinta dengan mata indahnya itu :))
Allahku sayang... titip ya... :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi