BAHAGIA, WANITA
(Part One)

Wanita Karir sosok wanita mandiri
Yang bisa mengaktualisasi dirinya dengan baik
Di tempat dan planetnya, ia menjadi sosok cerdas dan pintar
Akhirnya menjadi kebanggan kantor dan rekan kerjanya

Pencapaian tinggi yang mudah terlihat mata
Menggiurkan tentunya



Bisa, ia membantu suami menopang kebutuhan Rumah Tangga
Bisa, ia menyekolahkan anak anaknya di sekolah Top Markotop berstandar Internasional
Bisa, ia membeli mobil menggunakan uangnya sendiri
Bisa, ia membeli gadget terbaru dengan harga selangit
Bisa, ia sekolah lagi, sampai tinggi
Bisa, ia keliling negeri, ajak anak anaknya tercinta
Bisa, ia memfasilitasi keluarga dengan teknologi High
Bisa, ia menemani keluarga dengan bantuan PRT dan Baby Sitter berdana mahal dari yayasan OK

Doa saya, semoga mereka selalu berbahagia dengan segala kesibukannya.

Saya tentu belum bisa dengan kebisaan mereka yang sebanyak itu di planet bernama karir luar rumah.
Saya pilih hidup saya hari ini.

Saya dan Mereka Wanita, Ibu, sama.
Saya berbahagia atas pencapaian tinggi mereka. Mereka muslimah, saya bangga.
Ada Muslimah hebat seperti mereka, dengan bahu seluas lelaki yang mampu menanggung berat tugas ganda.

Saya bangga jadi wanita.

- 4 Januari 2013 -

Dalam hati saya berbisik juga bahagia, karena saya punya pencapaian juga.
Berhasil menyusui Najma sampai sekarang 15 bulan
Tanpa bantuan Dot dan botol lainnya
Skin to Skin dengan saya
Setiap hari
15 bulan lamanya... :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi