BICARA PRESTASI

Assalamu'alaikum Duniaaaaa....... :D

Haihai...Namaste, Anyong Haseyo... I need to share something ini. Hasil pemikiran berhari hari, mengusik ketenangan tidur malam. Tsaaaaaahhhhh :p

Pernah ga sih kamu ngerasa belum doing something great?. Kaya punya prestasi keren, punya teman yang super mandiri, atau punya bisnis yang omsetnya selangit.
Kayanya asik banget ya kalau bisa punya prestasi keren, difoto bareng orang hebat, diskusi dengan orang penting, atau bahkan diliput oleh TV nasional atau internasional.
Wow... Amaziiiiiingggg....



Kenapa saya tiba tiba punya pikiran dan bahasan aneh tentang prestasi. Jadi gini, karena saya suka nonton TV dan juga baca-baca majalah online, saya paling suka kalau baca yang bagian yang muda yang berprestasi. Tapi sayangnya banyak juga ya yang prestasi tersebut harus menanggalkan dien-nya. Harus buka aurat dimana mana, padahal katanya KTP doi islam, kadang harus ikut arus pergaulan supaya ga tertinggal ke-eksis-an-nya (maksa).. hahahaha

Kadang kalau lihat orang orang sukses kaya gitu, saya langsung deh ngaca..
Hello saidah, udah ngapain aja yah kamu? prestasi apa ya kamu?
Prestasi saya sih, domestik aja. Nyuapin Najma sampai makanannya ludes aja saya udah bahagia luar biasa. Kalau prestasi outdoor, belum niiiii... ketinggalan kereta hamba :(

Eit, tapi jangan buruk sangka dulu. Banyak banget loh saudara muslim yang berprestasi dan tetep istiqamah. Dan saya akan selalu angkat topi tinggi tinggi, pinjem tangga ama tetangga kalo bisa... Subhanallah saya selalu berharap dan berdoa, di bumi Allah ini, di antara ciptaan indah lainnya, akan banyak manusia manusia muslim yang mendatangkan maslahat untuk diri dan lingkungannya. Memberi inspirasi satu dengan yang lainnya, mencintai dan menyayangi saudara saudaranya dengan prestasi tersebut.

Ayo terus semangat saudara saudariku musliminnnn, jadikan dirimu, diri kita sebagai ujung tombak kebaikan di atas bumi Allah tercinta ini, tanpa harus meninggalkan, menduakan dan mencampakan diriNya, Illahi Rabbul Izzati. Saya akan segera menyusul kalian.... ^_^

- Sebenarnya Bukan berapa banyaknya prestasi yang diukir, tapi seberapa kecil dosa yang bisa kita hindari (Ust. Felix Siauw) - 

26 Januari 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi