PAGI CERAH AHAD

Alohaaaaa.... Pagi cerah ya. Liat langit pagi ini kaya ga percaya, akhirnya Matahari muncul juga. Sebagai wanita akhirnya saya dan Mbak bisa bahagia, cucian kering jugaaaa :p, tadi malem telponan dengan Budhe Najma, kaka ipar saya juga punya permasalahan sama. Dag dig dug, karena cucian belum kering semua. Hehehehe. Ga apa apa, akhirnya kan muncul juga tuh Mataharinya. Si burung burung bawel banget, cicicuit melulu. Adeuuuuuuh burung, yang lagi bahagia, udah ga kehujanan lagi deh kalo terbang :D




Pagi cerah ahad ini, pasti di Majlis Al Ihya lagi Mauludan, memperingati hari lahir sang Kakanda-Baginda tercinta, Nabi Muhammad SAW. Pasti jama'ah lagi nangis syahdu deh karena shalawat merdu nan menggema, hanya sebagai salah satu wujud syukur atas hadir manusia mulia. Kekasih tercinta, yang bahkan sering banget ya kita mendua. Ngidolain orang-orang a.k.a artez artez korea or india. Hihihi malu jadinya :(




Pagi cerah ahad ini, setelah subuhan dan sedikit manyapu rumah karena si Mbak tersayang lagi libur. Saya ngintip Najma dan Ayahnya yang masih tidur. Saya ambil sepatu olahraga kesayangan, pakai kaos kaki, ambil duit, dan wussss saya jogging. Sueeeerrrr udah lama banget ga olahraga. Terakhir waktu diajak jalan kaki sama (lagi-lagi) Budhe Najma ke Pak Pur Tukang Sayur dan makan ketoprak, bolak balik. Udahannya kaki saya gemetar luar biasa. Hehehehe manja ni badan :(

Pagi cerah ahad ini, check kerjaan besar rutin harian, yaitu:
1. Nyiapin sarapan Mas 
2. Nyiapin Makan Najma
3. Kupas buah, biar ntar ga repot lagi
4. Sholat Dhuha
5. Mandi (ah skip aja :p)




Pagi cerah ahad ini, saya ambil hikmah luar biasa. 
Setelah hujan deras berhari hari, muncul juga cerahnya sang Mentari. 
Setelah hujan deras berhari hari bahkan banjir dimana mana, akhirnya surut juga aliran air sungai itu
Yang sama dengan :
Setelah airmata dan kesusahan berkepanjangan, hadir juga kebahagiaan.
Setelah usaha dan keringat bercucuran, hampir putus asa bahkan. 
Hadir juga pencapaian, yang terbaik bagi kita.
Setelah duka, susah, sulit bahkan tak bisa tertawa. 
Hadir juga senyum cerah karena mendapat hikmah.

Tuuuuu kaaaan? ga ada yang abadi ko. 
ALLAH MAHA BAIK hanya saja KITA YANG SUKA TIDAK BAIK. 
Dikit-dikit ngamuk 
"ya Allah.... kenapa hidup saya dirundung duka terus. Kenapa hanya segini yang saya dapat, dan kenapa kenapa yang lainnya"
Ish, sabar donk. Tunggu. Pasti posisi sedihmu akan Allah switch dengan cepat, tepat, akurat menuju kebaikan tak terduga dan indah abadi selamanya. (teileeeeeeehhhh :p)

Pagi cerah ahad ini, eh Najma udah bangun. Waktunya perang eh, nyuapin :p .



- Saat dirundung duka, Dia tidak meminta kita untuk mencari jalan keluar. Dia hanya minta kita untuk SABAR & SHALAT -

20 Januari 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi