Going To Skincare (its been a looooong time)

Assalamu'alaikum Dunia...

Well, sudah beberapa bulan ini muncul si jerawat-jerawat yang cukup mengganggu di wajah saya. Awalnya saya merasa tidak perlu mampir ke dokter kulit atau pakai obat-obatan. Nah, lama-lama jerawat ini tambah banyak, perih pula kalau mau nongol. Sakit dan panas. Mas bilang ini karena hormon. Jenis wajah saya memang yang mudah kena jerawat, ditambah saya ga telaten bersihin wajah, facial, dll. Mana ada waktu ciiiinnnntttt? *alesan*... meskipun treatment facial sendiri di rumah pun lagi-lagi malas. *salahsendiri*.

Waktu pulang ke Bogor pas liburan tanggal 29 Maret lalu. Ternyata skincare yang pernah saya datangi baru buka di Bogor. Jadi grand Laucnhing gitu. Adik saya juga pernah ke sana, cocok. Jerawat batu dia dadah bubbye habis di treatment obat dari sana. Alhamdulillah. Udah gitu, yang bikin saya suka karena obat dari klinik skincare ini ga bikin wajah putih, kaya pake dempul, atau licin kaya abis di pel *emangbisa*. Tapi beneran, biasanya saya lihat teman-teman yang treatment di tempat lain wajahnya agak berat gitu. Maksudnya ya jadi putih, tapi putih yang ga sehat gitu. Kan jadi aneh.

Thanks to my friend di Al Falaah dulu yang rekomendasi ke klinik ini 3 tahun lalu. Yak! Terakhir ke klinik dan ketemu dokter kulit itu saya adalah 3 tahun lalu, waktu november 2010. Sampai inget saya. Saking berkesannya, secara jarang banget bahkan ga pernah ke klinik skincare sebelumnya. Sehabis dari sana pun saya ngilang sampai obatnya habis. Tapi memang efeknya jangka panjang banget, kulit wajah tetep ok ok aja tuh. Hehehe. Waktu pertama kali saya facial oxygen gitu, sama beli obat-obatnya. Cuma cream aja ko. Harganya? Worth it lah, sekali datang, saya berhari-hari kemudian bahkan bertahun kemudian ga mampir lagi. Memang wajah saya ga ada masalah yang ribet. Tapi menurut pengakuan teman saya yang punya jerawat parah juga ok lah, ga bikin jerawatnya tambah banyak dan gede-gede.  Saya sih punya bukti si afiah adik saya. Dia jerawat parah, gede-gede dan batu pula *jerawat  batu maksudnya* beli obat 2 kali langsung ok, bersih.

Klinik Skincare yang saya datangi dan ingin saya ucapkan terima kasih karena tetep keren dan punya dokter yang oke adalah Wijaya Skincare - Bintaro. Cabangnya banyak, termasuk di Bogor yang baru. Ternyata teman-teman saya juga banyak yang sudah ke sana. Dan hasilnya, alhamdulillah cocok. Buat ladies, mommies yang punya masalah kulit monggo loh mampir sana. Insya Allah cocok ya. Ini ga promosi, saya ga dapet untung apa-apa juga dari bikin tulisan ini, tapi cuma ingin berbagi info penting yang agak-agak centil :p. Cantik rupa, cantik hati, cantik akhlak itu paling utama. Untuk yang sudah menikah, biar suaminya tambah sedep aja kalau pulang kantor lihat wajah istrinya yang bening. Hehehe. Its not a joke by the way, its true. Salah satu ibadah jadi istri  yang bening dan menyenangkan. :)) Love u woman, being a woman is being a beauty source for family. Amiiiin. ^_^


Komentar

  1. assalamualaikum bunda, mau tanya donk ttg wijaya itu.. ak pengen nyoba nih facial disana.. kira2 apa yaa facial yg bagus biar muka ak gak kliatan kusam? oia, bisa gak sih klo ksana cuma facial doank? soalnya muka ak gada masalah apa-apa sih sayang juga klo dibawain k perawatan, takut ketergantungan
    hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi