Kolase Najma

Assalamu'alaikum...

Setelah hiruk pikuk iedul qurban kemarin, akhirnya bisa comeback nulis lagi di blog tercinta. Salah satunya, saya mau kasih liat kolase foto yang dibuat sama adik saya tercinta Inayah. Meski kolase sederhana, tapi saya sukaaaa banget. Manis banget. Dibuatnya juga pakai aplikasi di HP nya tante Ina. Dibuatkan khusus waktu Najma ulang tahun, 7 Oktober lalu, dikirim via aplikasi Watsap. Ini dia fotonya....


Meskipun ga ada yang nanya cerita dibalik foto-foto itu saya tetep mau cerita, hehehe. 
Foto yang di pojok kiri atas, Ina sama Najma sehabis main lari-larian di halaman rumah Bogor. Najma senyumnya, cintaaaaaa banget. 
Sampingnya foto Ina-Najma-Umi, I love them, cantik semua. Najma cemberut, baru bangun tidur. 
Nah dibawahnya ada foto Najma di gendong ayahnya aka si Mas, waktu kita makan Baso Setan di Cimanggu Bogor, kalo ga salah ini H+2 lebaran idul fitri kemarin. Lucu ya fotonya. Sweet moment between Dad n Daughter. 
Sampingnya foto saya-Najma, ga ngerti juga sama jari tangan Najma kenapa mesti kaya gitu gayanya :).
Terus ada foto Ina-Afi-Najma, waktu kita main ke taman Safari Bogor. Ini juga masih momen Idul Fitri. Bareng-bareng sama keluarga Mang Asep. Pas kebetulan ada adik bungsunya Ayah, Mamang Dian lagi main ke Bogor. Seru, meski capek dan pegal, karena saya lupa bawa stroller, big mistake banget ke Taman Safari, bawa bocah ga bawa stroller. Pinggang si mas dan saya mau copot, gantian gendong Najma. Hahaha.
Terus disampingnya ada foto Najma anteng merhatiin Ina main gitar, keliatan kan ujung gitarnya :p. 
Di bawahnya ada foto Mas-Najma-Saya, sukaaaaa banget sama foto ini. Smile up banget kitanya, memang bahagia itu sederhana, cuma makan Baso doang aja bisa bikin kita bertiga bahagia banget. Hehehe. Selama liburan lebaran, kayanya saya dan mas balas dendam banget sama yang namanya Baso. Hampir tiap malam keluar makan baso sekitar Bogor. Alhamdulillahnya pada buka, emang bageur pisan eta tukang baso, meuni ngarti pada bararosen jeung Ketupat, Opor. Hehehe bahasa planet. Sampe ayah bilang, "mau makan baso lagi? Itu muka udah kaya Baso". Grrrrrr.... kita ketawa. Mumpung di Bogor banyak baso enak, murah, tapi halal. :D
Terakhir foto saya-Najma, yah sayangnya Najma kepotong fotonya. 

Selalu suka liat foto ini, manis banget dan bikin ingatan saya terbang ke saat foto itu diambil. Alhamdulillah, terima kasih Allah atas segalanya. Cuma itu yang bisa saya ucap :). Doain kita selalu ya... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi