10 Februari Ke-28

Assalamu'alaikum duniaaa..

Setelah menghilang sekian lama, di hari ini saya belajar berkomitmen untuk kembali menulis. Karena ternyata, banyak sekali cerita di hidup saya terlewati begitu saja. Wuuuussssh, pergi dan rugilah saya. Sebab, hikmahnya ga bisa saya abadikan.

Baiklah, Alhamdulillah Tabarakallah, hari Jum'at ini merupakan tanggal 10 februari yang ke-28 bagi saya. Syukur luar biasa, banyak banget karunia sudah Allah beri kepada saya. Dari mulai 10 februari yang pertama, sampai hari ini.

Ehmm.. mau cerita apa ya? Aha.. begini anak-anak saya itu cuma 2, eh 3 sebenarnya. Tapi kehebohannya seperti punya 5 anak atau lebih. Yang berantem, rebutan, kadang mukul, susah mengalah, tapi kadang juga so sweat, saling sayang dan sebagainya. Pokoknya kelakuan sukses bikin mood saya ter-swing kesana kemari :D

Najma itu usia 5 tahun 3 bulan. Dia sudah sangat pintar berargumentasi, punya kehendak yang kuat, ingatan yang baik dan jutek. hihihi. Jutek loh dia kadang-kadang, itu pasti bukan dari saya >-<. Tapi dia itu anak yang sangat menyenangkan dan tertib.

Kalau Ludi, sekarang usianya 3 tahun. Ini anak, sukses bikin saya ga bisa gemuk, dada rata karena istighfar sambil elu-elus dada. Anak laki itu tingkahnya, luar biasa. Ini sih calon profesor dan ulama di masa depan. Amiiin. Amiiinin aja dulu. Mulut saya bahaya kalau ngomong yang jelek-jelek. Jadi ya meski marah harus ucapan yang baik ya :)

Kegiatan saya sekarang masih seputar rumah tangga sih paling banyak. Dengan segala urusan domestik yang ibu-ibu banget plus daster rombeng menemani. Tapi saya happy :) Selain urusan rumah tangga, saat ini saya mengajar kelas Bimbingan Belajar untuk kelompok belajar 1 dan 2 SD, sekaligus kelompok belajar 10 SMA. Untuk pelajaran eksakta. Jangan kasih saya hafalan, saya ga mudeng soal hafal menghafal :p.

Suami alias mamase, semakin sibuk dan sedikit gemuk. Kata orang. Bukan kata saya. Tapi alhamdulillah semoga selalu sehat dan saya sih berharapnya, sebagai imam keluarga, mas selalu ada di dalam keta'atan juga keistiqamahan. Amiiin.

10 februari yang ke-28, tadi pagi kakak ipar saya menelpon. Dan saya bilang, saya ingin segera ada di usia 30 yang konon katanya usia 'di mulai segalanya' bagi wanita. Aiiiih... tapi serius, saya ingin segera mencoba di usia itu. Kalau kata Mbak Yunin (kakak ipar.red) betul, di usia perempuan akan lebih matang. Di mulai dari diri sendiri yang merasa demikian.

Semoga Allah kasih saya kesempatan punya umur panjang lagi manfaat, karena apalah arti usia panjang kalau bukan untuk ta'at.. Doakan ya... :) :D


bersama sepupu Mutiara di acara khitbah adik Maret 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Puri Bintaro Club House

Mampir Ke Al Kahf Space & Kopi Manyar Bintaro

Cerita Melahirkan Ludi